Sabtu, 01 September 2018

Semua Artis Tanah Air Berkumpul di Penutupan Asian Game

Upacara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 yg akan berjalan pada malam hari ini, Minggu (2/9/2018), akan diramaikan deretan bintang kenamaan. Ada yg dari dalam negeri, serta ada pula yg dihadirkan langsung dari negara lainnya.
Tidak tanggung-tanggung, kelompok band asal Korea Selatan seperti Super Junior serta iKon lantas, akan menggebrak panggung besar acara penutupan pesta olah-raga paling besar se-Asia ini.
Langsung saja, euforia fans K-Pop dengar Super Junior akan tampil di penutupan Asian Games 2018 makin bergelora.
Sampai berita ini naik lantas, Super Junior menduduki trending topic di Twitter Indonesia.
Buat lebih komplet, kamu dapat baca cuitan minat banyak pengagum kelompok band yg acapkali dipanggil ‘SuJu’ di bawah ini.
Boy grup asal Korea Selatan, Super Junior, yg dapat tampil pada penutupan Asian Games 2018 udah datang di Jakarta, Kamis (30/8/2018) lebih kurang waktu 22. 30 WIB.
Besok harinya, satu diantaranya anggota Super Junior, mengupload poto tengah joging pada siang bolong di lokasi Jakarta Pusat.
Kehadiran Leeteuk dkk di Jakarta tadi malam diterima meriah banyak penggemarnya. Foto-foto serta video kehadiran mereka beredar banyak di sosial media.
Perjalanan panjang dari Korea Selatan ke Indonesia terlihat tidak bikin anggota SuJu capek. Buktinya, Siwon langsung manfaatkan waktu buat mengerjakan olahraga besok harinya.
Siwon joging enjoy sendirian di lokasi Jakarta Pusat, satu diantaranya melalui Jalan Sabang pada Jumat siang. Kegiatan itu diupload Siwon lewat account Twitternya.
dp bbm sindiran
dp bbm cinta
" Bagus-bagus, " tuliskan Siwon pada upload fotonya itu. Di poto itu, muka Siwon terlihat udah berkeringat karena joging pada siang bolong. Dia memakai kaus tiada lengan berwarna biru tua serta celana taining.
Pada foto-foto yg tersebar di sosial media, Siwon terlihat memang joging sendirian. Tidak kelihatan ada yg mendampinginya.
Super Junior akan jadi satu diantaranya pengisi acara pada penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gedung olahraga Bung Karno, Minggu (2/9/2018). Tidak hanya Suju, ada pula tampilan boy grup asal Korea Selatan yang lain, iKon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar