Minggu, 05 Agustus 2018

Kumpulan Game Android Paling Tenar Akhir 2018

Bermain gim jadi salah satunya usaha untuk melepas stres atau menghalau perasaan jemu yang mungkin saja kamu alami sewaktu tunggu atau isikan waktu senggang.

Oleh karenanya, salah satunya type permainan pujaan untuk isikan waktu senggang itu bisa dilewati dengan bermain gim off-line.

Gim off-line ini bisa dengan ringan kamu ambil di Google Play Store lewat cara gratis. Mungkin saja sejumlah dari kamu juga ada yang pilih gim on-line, tapi gim off-line juga tidak kalah serunya.

Kenapa gim off-line lebih condong digemari? Karena, gim mobile type ini tidak perlu cost yang mahal untuk memainkannya seperti kuota internet, dll.

Nah, secara langsung saja selanjutnya daftar gim Android anti jemu yang bisa kamu mainkan tak mesti pikirkan kuota internet. Cek this out!

Simak Juga : DP BBM Islami

1. King of Thieves
Seperti namanya, gim ini akan membawa kita untuk jauhi perangkap serta ambil emas. Dapat di sebut pekerjaan kita disini jadi pencuri.

Dalam gim ini, kamu akan diarahkan bagaimana caranya menjadi pencuri yang hebat.

Bukan itu saja, kamu mesti mengambil beberapa barang berkilauan punya musuh. Di selama permainan, akan bakal banyak perangkap-perangkap yang harus kamu jauhi.

Tidak sekedar mengambil bot, kamu juga dapat mengambil dalam model multiplayer,
mengkostumisasi karaktermu, serta terdapat banyak lagi.

2. Heroes Wanted : Quest RPG

Heroes Wanted ialah gim ber-genre RPG dengan kata lain singkatan dari Role-Playing Game.

Gim ini akan membawamu ke dunia dimana kamu akan mendapat misi-misi yang menarik dan pertarungannya yang amat dahsyat.

Kamu akan bakal dibawa untuk memerangi monster-monster haus darah untuk selesaikan misi.

Baca Juga : DP BBM Keren Unik

3. Clash Royale
Siapa yang tidak kenal dengan SuperCell? Ya, SuperCell ialah developer gim yang dapat di sebut sukses besar seperti Clash of Clans, Boom Beach, Hay Day, serta game terbarunya yakni Clash Royale.

Persis seperti gim SuperCell yang lain, Clash Royale juga punya trik main yang menarik.

Gim itu punya gameplay yang sederhana serta praktis, tidak seperti CoC yang umumnya perlu waktu yang lama untuk melatih pasukan dan membuat pertahanan yang kuat.

Gim ini punya spesifikasi yang tidak jauh berbeda seperti PvP (Player versi Player), dimana kamu akan dibawa untuk membinasakan King Tower punya lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar