Kamis, 16 Agustus 2018

Asian Game Menampilkan Banyak Cerita Unik dan Menarik

Obor Asian Games 2018 mulai datang di Jakarta sebelumnya setelah diarak di beberapa daerah di Indonesia.
Beberapa ruas jalanan di Jakarta akan jadi trek buat pelari pembawa obor Asian Games 2018. Eksperimen jalan raya sampai penutupan jalan disiapkan untuk memperlancar perjalanan obor menuju Balai Kota DKI Jakarta.
Tentu saja, momen kirab obor (torch relay) Asian Games ini menjadi panorama langka serta tidak dapat dilihat setiap tahun.
Jika kamu ingin lihat serta menyimpan peristiwa langka kirab obor, kamu dapat tahu rute-rute yang dilalui pelari lewat aplikasi Google Maps.
Pantauan Rabu (15/8/2018), bila kita buka aplikasi Google Maps, akan ada rute berwarna warni menjadi jalan kirab obor Asian Games 2018.
Rute itu berwarna kombinasi pada ungu, kuning, serta oranye menjadi warna ciri khas Asian Games 2018.
Menurut rute kirab obor Asian Games 2018 yang tercantum Google Maps, obor Asian Games akan mulai diarak dari Taman Margasatwa Ragunan serta melalui beberapa jalan di Jakarta Selatan.
Obor Asian Games 2018 akan diarak melalui beberapa jalan di Menteng sampai paling akhir datang di Balai Kota DKI Jakarta.
Menjadi, buat kamu yang ingin melihat sekaligus juga menyimpan kirab obor, janganlah lupa awasi jalan obor Asian Games 2018 di Google Maps ya.
Kamu yang ingin nikmati Asian Games 2018 dapat juga mengambil aplikasi sah Asian Games 2018.
Masalahnya Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) melaunching aplikasi sah Asian Games 2018. Aplikasi ini berisi bermacam info mengenai Asian Games ke-18, termasuk juga jadwal serta hasil laga, dan pencapaian medali.
Baca juga : dp bbm sedih
Lihat juga : ringtone lucu
Aplikasi ini telah ada di toko aplikasi Google Play serta App Store. Untuk piranti Android, aplikasi ini mengonsumsi ruangan penyimpanan sekira 56, 5MB, sedang iOS 45, 6MB.
Pantauan team aplikasi Asian Games mempunyai penampilan simpel. Waktu aplikasi ini di buka, kamu akan langsung diterima dengan jejeran berita singkat mengenai pesta berolahraga paling besar di Asia tersebut di halaman Home.
Di bagian kiri ada beberapa pilihan info, yakni News, Photos, Videos, Results, Sport serta Schedule. Diluar itu, ada juga info mengenai Athletes, Partners serta Tickets.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar