Minggu, 22 September 2019

Terungkap Sudah Cara Sukses Dari Seorang Artis di Bidang Industri

Mengawali usaha property sebagai kendala paling berat untuk pemula. Karenanya berbagai hal yg disediakan agar dapat beradu dengan pengusaha yg udah lama. Meskipun demikian, menentukan usaha property jadi sumber pemasukan Anda yaitu pilihan pas.
Jadi bagaimana biar usaha property Anda makin moncer? Ikang Fawzi yg eks musisi ini juga tengah menjalani usaha real estate coba share beberapa strategi melakukan usaha dalam bagian property.
Ikang mengemukakan bermodalkan yg tak kebanyakan dirinya sendiri sukses dapat berubah menjadi satu orang pebisnis usaha properti. Ujarnya, aplikasi 4L (area, area, area serta area) butuh dilaksanakan dalam mengawali upaya usaha property.
Jadi saya dirikan usaha real estate ini tak ringan walau bermodalkan kecil, saya sangat percaya dapat sukses. Utamanya jangan takut serta aplikasikan 4L, kata Ikang terhadap kami di Jakarta.
Pria dengan nama komplet Ahmad Zulfikar Fawzi ini memang mengaku ada kesukaran yg sempat dijumpainya dalam jalankan upaya property biar bertambah maju. Satu diantaranya yaitu punyai kiat marketing yg mana berubah menjadi poin penting dalam membuat bisnis.
Jadi point khusus dalam berusaha property yaitu kiat marketing yg dibutuhkan serta mesti punyai kemmpuan dalam mengenalkan harga helm kyt produk ke costumer katanya.
Jadi kabar banyak yg belum paham kalau Ikang Fawzi tidak cuman diketahui jadi musisi serta vokalis rock dan pemain film tenar di jaman 1980-an.
Ia pun bukan orang baru pada dunia property. Di kelompok pemeran industri property, pria kelahiran Jakarta 23 Oktober 1959 ini pun cukup digemari banyak orang.
Dia udah berubah menjadi pengurus Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) sejak mulai tahun 1990. Sekarang ini, di deretan pengurus pusat, Dia memegang Wakil Ketua Umum Sektor Komunikasi, Promo, serta Pameran.
Ikang Fawzi ini terjun ke dunia property, seusai dirinya sendiri menikah dengan Marissa Haque pada tahun 1986. Awalannya, Ikang masuk harga besi beton berbarengan kakaknya di PT Agala Cita Bagaikan (Altana Developer) .
Setelah itu perusahaan property yg saat ini dipunyai langsung oleh Ikang yaitu PT Bina Sejahtera Bangun Persada sebagai pengembang buat project perumahan Bumi Mutiara Serang.
Project perumahan yang lain yaitu Sepang Mountain Residence yang ada di Serang.

1 komentar: