Selasa, 31 Mei 2016

Simak Sobat Tekno, Resmi Buming Game Clash Royale Banyak Menyita Pengguna Android

Berita Teknologi - Kabar gembira bagi Anda yang mengaku sebagai clasher sejati. Setelah minggu lalu Supercell mengumumkan Clash Royale akan dirilis pada Maret mendatang, melalui akun Twitter resminya (@ClashRoyale), Clash Royale ternyata sudah membuka pre-register untuk Anda yang menggunakan Android.

Di Google Play Store, pengguna Android dapat langsung mendaftarkan diri sehingga saat gim ini rilis, mereka yang sudah terdaftar akan mendapatkan notifikasi dan mengunduh Clash Royale langsung.


Informasi pre-register ini semakin diperkuat setelah salah satu tim Kami mendapatkan sebuah SMS dari operator Indosat dengan isi di bawah ini. lihat juga sobat artikel kami yang membahas dp bbm, ada juga gambar dp bbm jatuh cinta, terus kami berikan animasi dp bbm romantis terbaru dengan nuansa dp bbm pdkt yang sangat indah dn terakhir dp bbm kasmaran bergerak

Tersedia lengkap dengan link URL, pengguna Android akan langsung diarahkan ke Google Play Store untuk melakukan pre-register. Sayangnya, untuk sementara pre-register ini hanya untuk pengguna Android, belum ada untuk pengguna iOS.

Dibesut oleh developer gim pembuat Clash of Clans, Supercell, Clash Royale digadang-gadang sebagai gim mobile yang akan menggantikan atau setidaknya mengimbangi kesuksesan yang diraih Clash of Clans. Sementara untuk menambah nilai plus kita, kami disini memberikan dp bbm religi dengan nuanasa dp bbm islami dengan saling menggunakan dp bbm bersyukur atas nikmat yang diberikan dan animasi dp bbm berdoa bergerak plus gambar dp bbm bismillah untuk memulai aktivitas.

Clash Royale adalah gim lanjutan yang mengambil setting lokasi di dunia yang sama dengan CoC. Tampil dengan gameplay gabungan dari sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy, Anda akan menghadapi musuh secara real-time sekaligus mengoleksi kartu karakter dan spell yang tersedia.

So, siapa dari Anda yang sudah siap untuk bermain Clash Royale? Kurang lebihnya itulah tadi informasi terbaru seputar dunia teknologi tentang game keren yang segera menyapa anda, semoga wacana singkat kami dapat berguna serta bisa menambah wawasan anda sekalian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar