Kamis, 04 Februari 2016

Inilah Dia Sobat Tekno Kumpulan Hp Paling Termewah Yang Pernah di Rilis

Ponsel kini menjadi salah satu kebutuhan utama dan kerap dijadikan sebagai identitas dari seseorang. Smartphone memiliki bervariasi harga mulai dari termurah di dunia hingga ponsel paling mahal di dunia.
Dikutip dari Pointgist, Senin (4/1/2016), dengan kemajuan terbaru dalam teknologi, sekarang tampaknya ponsel dapat melakukan segala sesuatu yang komputer lakukan. Kecanggihan dan berbagai pelengkapnya kerap mendorong harga smartphone semakin tinggi.
1. iPhone 3G dengan Tombol King
Ponsel satu ini menempati posisi teratas, iPhone 3G dengan Tombol King. Seorang ahli perhiasan dari Austria, Peter Aloisson berhasil menciptakan handset termahal ini
Sebanyak 138 berlian dipasang pada ponsel ini, sehingga membuatnya layak dibanderol USD2,4 juta atau sekitar Rp33 miliar. Berlian putih nan indah 6,6 karat, berfungsi sebagai tombol home screen yang meningkatkan keindahan ponsel ini.
2. GoldVish Le Million
Goldvish "Le Million" dirancang desainer ternama Emmanuel Gueit, yang merancang banyak jam tangan mewah dan perhiasan. Ponsel paling mewah dan mahal, Piece Unique "Le Million", telah diluncurkan di Swiss.
Ponsel ini diberikan gelar Guinness World Records sebagai ponsel paling mahal di dunia dijual di Millionaire Fair di Cannes, Prancis. Handset satu ini dibanderol USD1,3 juta atau kisaran Rp18 miliaran dan berhiaskan berlian dengan emas putih 18 karat dan berlian VVS1 20 karat.
3. Smartphone Crypto Berlian
Ponsel pintar ini dirancang pembuat aksesoris mewah, Peter Aloisson. Hasil seni itu dibanderol USD1,3 juta atau setara Rp18 miliarn dan masuk kategori ponsel termahal di dunia.
Smartphone memiliki penutup yang berhiaskan 50 berlian, 10 di antaranya biru yang langka. Selain itu, ia juga dilengkapi beberapa berlian emas merah. Bahkan, perangkat tersbeut juga dilengkapi teknologi perlindungna terhadap penculikan dan pemerasan.
4. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot
Ponsel ini berasal dari pemasok handset mewah tradisional, Gresso, dan disebut Luxor Las Vegas Jackpot. Ponsel ini dibuat di Swiss. Terbuat dari emas padat dengan berat 180 gram.
Panel belakang dibalut oleh kayu asal Afrika yang berusia lebih dari 200 tahun. Kayu tersebut merupakan kayu paling mahal di dunia. Bagian kunci terbuat dari kristal safir dan dibanderol USD1 juta atau sama dengan Rp13 miliaran. dp bbmdp bbm terbarudp bbm bergerakdp bbm lucudp bbm gif
5. Smartphone BlackDiamond VIPN
Urutan kelima sebagai ponsel termahal dipegang Sony Ericsson Black Diamond. Jaren Goh menciptakan konsep stylish ini untuk Sony.
Smartphone ini dilengkapi dengan cermin poli-karbonat cermin dan teknologi LED organik. Tentu saja, ketika datang ke Sony, tidak ada yang bisa menantang kekuatan layar.
Tapi handset tersebut dihiasi dua berlian, satu di tombol navigasi dan lainnya di belakang ponsel. Harga ponsel ini adalah USD300.000 atau sekitar Rp4 miliaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar